Brotherhood BONEK Surabaya & VIKING Bandung

Melihat sejarah, VIKING dan BONEK adalah pendukung sejati dari klub perserikatan yang sudah menjadi musuh bebuyutan dari sejak jaman perserikatan, yaitu PERSIB dan PERSEBAYA. Dilihat dari kacamata awam, tidak mungkin pendukung sejati yang berani mati demi mendukung timnya bisa bersahabat bahkan bersaudara dengan pendukung sejati yang sama-sama berani mati demi mendukung tim musuh bebuyutan. Tetapi ternyata VIKING dan BONEK membuktikan bahwa mereka bisa. Persaudaraan mereka dilandasi perasaan senasib dimana mereka selalu dijadikan bahan hujatan dan pendiskreditan dari masyarakat sepakbola nasional. Bahkan pers nasional pun paling senang apabila ada kerusuhan di partai yang melibatkan PERSIB atau PERSEBAYA karena bisa dijadikan headline dan sudah jelas pihak mana yang akan disalahkan.

Sejak dulu VIKING dan BONEK diidentikkan dengan kerusuhan. Istilahnya dimana ada pertandingan yang ditonton oleh VIKING atau BONEK maka akan terjadi kerusuhan. Hal-hal jelek dan bersifat mendiskreditkan itulah yang lebih sering diekspos oleh media massa nasional. Padahal tidak semua kegiatan atau kelakuan VIKING dan BONEK berujung pada kerusuhan. Dan tidak semua kerusuhan itu diakibatkan oleh mereka. Mereka hanyalah kaum tertindas yang selalu dipersalahkan karena dosa-dosa di masa lalu. Sangat jarang sekali (atau bahkan tidak pernah?) media massa nasional memberitakan kegiatan positif yang VIKING atau BONEK lakukan. Sangat jauh berbeda dengan pemberitaan media massa nasional tentang pendukung tim lain. Ketika terjadi kerusuhan yang melibatkan mereka hanya ditulis sedikit (atau bahkan tidak ditulis sama sekali?) dan ditutupi dengan kata-kata “oknum yang mengatasnamakan pendukung…”. What a bullshit! Sedangkan ketika melakukan kegiatan positif, media massa nasional langsung memberitakan secara besar-besaran, sebesar berita kerusuhan yang melibatkan VIKING atau BONEK. Bahkan saking terlalu seringnya pemberitaan yang memojokkan VIKING sebagai bobotoh PERSIB, bobotoh lain yang bukan anggota VIKINGpun menjadi antipati terhadap media massa nasional. Sampai ada jargon di kalangan bobotoh bahwa “PERSIB besar bukan karena pemberitaan media massa nasional, PERSIB besar karena bobotoh dan prestasi. PERSIB dan bobotoh tidak membutuhkan media massa nasional untuk menjadi besar. Media massa nasional-lah yang membutuhkan PERSIB untuk menjadi besar dan terkenal”.

Hal itulah yang mungkin menjadi salah satu penyebab munculnya perasaan senasib dan berkembang menjadi ikatan persaudaraan, selain tentunya kerusuhan di Jakarta dimana BONEK yang hendak mendukung PERSEBAYA di Senayan diserang oleh sepasukan organisasi masyarakat (?), yang tidak usah saya sebutkan disini karena semua juga sudah tau, dan kemudian diselamatkan oleh beberapa bobotoh (anggota VIKING) yang kebetulan sedang ada disana. Juga ketika PERSIB melawat ke Surabaya, dimana anggota VIKING yang mendukung PERSIB di sana dijamu sangat baik oleh BONEK. Demikian pula ketika PERSEBAYA yang bertanding di Bandung, giliran BONEK yang dijamu sangat baik oleh VIKING.
Indahnya persaudaraan diantara dua kubu suporter TERBESAR di Indonesia itu. Jadi saat ini BONEK bukan hanya berarti BONDO NEKAT, tapi bisa juga berarti BOBOTOH NEKAD.
Karena VIKING atau BONEK sama saja!

132 Responses so far »

  1. 1

    gerad said,

    tai memeng gila dua duanya salam dari seporter????????

  2. 2

    ferdi said,

    k nak bonek memamn pantas berteman karna kita satu hati salam nak bonek dan viking??????????nak bonek

  3. 3

    cr-4 said,

    sakit..

  4. 4

    andry said,

    viking bonek teruslah bersaudara kita bantai jakarta viking cianjur

  5. 5

    andry said,

    bandung surabaya satu hati kita akan menjaga tim kita sampai nanti sampai mati I love viking bonex (suporter viking_bonek_fz popice_@yahoo.com

  6. 6

    rizal izet said,

    viking bonek satu hati sejak lama kita berdiri hanya ada satu kata. BANTAI THE JAK karena THE JAK itu AAAANNNJJJIIINGG!!!!!!peace love to you viking bonek one heart

  7. 7

    berto said,

    BONEK VIKING SATU HATI…………..

    SUPORTER LAIN HATI – HATI !!!!!!!

  8. 8

    tile said,

    the jak gk ada apa2nya,viking jkt

  9. 9

    wawan said,

    viking + bonek=top abis

  10. 10

    wawan said,

    smoga persib juara lsi 2008/2009,
    persebaya juara divisi utama 2008/2009,dan
    persija terdegradasi ke divisi 1 2010

    vikingD’reper

  11. 11

    teddy said,

    VIKING & BONEX SATU HATI. Mari bantai PERSIJA di Ibu kota

  12. 12

    rhs said,

    hello coy makin sehat aja lhoooooooooooooooooooooooooooooooo
    untuk arema huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  13. 13

    fuad hasyim said,

    untuk arema jancok nggateli huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  14. 14

    fuad hasyim said,

    bagaimana kabar bonek mania dan the viking untuk arema jancok kon g sehat g popo aq g tako arema.bonek maju teruzzzzz n arema bantai

  15. 15

    Ardi said,

    Kita Hancuran The Jak, Kita Hajar Aremania, Kita Saudara
    VIKING

  16. 16

    jack said,

    untuk arema jancoooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkk

  17. 17

    Rossi said,

    Salam buat para

    1. Aremania = bangsat
    2. the jack = anjing
    3. L.A = badjingan
    4. pasoepati = idiot

    kapan datang ke surabaya disini udah di sediakan makam buat kalian

    Bonek_Viking itu sama saja asal jangan the jack, the jack itu anjing!!!!!!!
    Bonek_sakera kita saudara asal jangan arema, arema tu bangsat ( janco’an )

  18. 18

    Aris said,

    Bonex Viking 1 Hati,
    Salam Buat temen2 Bonex di Surabaya z!!!!Bonex Cilegon

  19. 19

    vino said,

    the jack sampah ibu kota mari kita banti rame2

  20. 20

    Andri said,

    Viking jeung bonek ka jakarta trus podaran ketua the jak maksiat jeung anggota2na nu siga anjing !!!
    Hidup viking & bonek

  21. 21

    arul said,

    the jack harus di bantai….!!!!!

  22. 22

    Aries munandar said,

    Memang indah persahabatan yg kita jalin dgn rasa persaudaraan.dulu sewaktu saya masih pemain (PERSIB)..era perserikatan..sampai dgn sekarang masih berhubungan baik dgn mantan pemain PERSEBAYA..begitu juga bobotoh VIKING dan BONEK..teruskan persaudaraan anda..’VIVA VIKINGBONEK’

  23. 23

    ogie said,

    the jak itu orange..orange itu kuning..kuning itu tai..the jak = tai..

  24. 24

    Joz bnkx said,

    BLINK: B0NEK-LASSAK-VIKING qta 1kan kkuatan bantai anjing2 d’jak

  25. 25

    Korbee said,

    Bantai abis the JACKass+antek2ny..
    Bravo vikingbonek

  26. 26

    aries munandar said,

    hallo saudaraku bonekmania..saya tgl 16 feb dipindah kerja dari bandung ke surabaya..karena saya sudah berpijak di surabaya..saya akan dukung penuh persebaya..dan saya ingin banyak punya temen2 bonekmania..bravo vikingbonek..

  27. 27

    halo! aku viking baru nih ! pssi + persija + wasit = anjing!!!!!!!
    viking + bonex = super hero

  28. 28

    JALANG BONAVET said,

    bantai arema, persija tanpa ampun , baco’an a cok jangan harap arema persija menang dari persebaya VIKING BONEK MANIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANCOK

  29. 29

    Rewo2 said,

    salam damai to BONEX, VIKING
    Semarang Extrem siap bantai thejak, banaspati jepara

    BONEX, VIKING, SNEX
    satu hati

  30. 30

    ahmad afandi said,

    Alangkah indahnya semua suporter indonesia semua bergandengan bersama-sama bersatu untuk indonesia kecuali Aremania jancookk dan L A mania ASSSuuu sing pancene kyok gatellll dan wajib dibantai aja.

    BONEK mania Lamongan
    salam damai

  31. 31

    ahmad afandi said,

    bonek viking satu hati Aremania LA mania dibunuh saja

  32. 32

    Ryan Iswanto said,

    Viking banjar patroman jauh-jauh kami ke bandung hanya untuk mendukung persib dan bila persib menang lagi kami gembira dan kalaau kalah kami akan terus mendukung persib sampai MATI !!!!!

  33. 33

    yaiyo said,

    arema jancuoooook
    singoe dadikoceng nggilani

  34. 34

    ff said,

    BONEX VIKING 1 HATI….!!!!!!!!

    SUPORTER LAIN HATI-HATI….!!!!!!!1

  35. 35

    fitra said,

    biarpun sy anak jakarta….saya tetap viking (istri viking sejati), sampai kapanpun sy dukung persib!!!!!! The Jaks….Salam ANJIIIIINGG?

  36. 36

    agus said,

    arema jancokkkkkkkkkkkkkk d bantai ja ma viking bonek.salam buat viking bonek satu hati

  37. 37

    HIDUP PERSIB HIDUP PERSEBAYA

    VikingBonek 1 hati Selamanya 1 heart…

    The JAK DIBUNUH AJA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  38. 38

    tedy said,

    Viking Bonek Kita Sodara
    vIKING bONEK mAZUK sURGA
    tHE Jak ANJing di bUnuh saja,,,

    SALAM DAMAI TI VIKING CIKAMPEK BERSATU

  39. 39

    fikri amanuloh said,

    the jack dan arema bantai ajalah
    meski gw anak sd tetap jiwa persib

  40. 40

    pak De Karwo said,

    SABARLAH SEMUA SAUDARAKU, CINTAILAH PERDAMAIAN

  41. 41

    Fikri said,

    Gw anak viking bjr walau msh sd tapi pendukung psb sejati

  42. 42

    agus ap said,

    balaskan dendam PERSIB pada sriwijaya di copa, kami anak2 v!KiNg Phc mengharapkan sekali pERseBaya bisa jura copa

  43. 43

    BONEK ATAU BOOL NEKAT SAMA SAJA, MARILAH BERSAMA SAMA KITA LESTARIKAN PERMUSUHAN INI…SAMPAI KIAMAT PERSEBAYA(PERKUMPULAN BABI SURABAYA) BONEK VIKING TITIT

  44. 45

    tHe bOnE'eRs said,

    Fakta mengatakan Bahwa dari dulu sampai sekarang hanya ada 2 suporter besar indonesia

    Yaitu Bobotoh(viking) dan Bonek(bevaster).

    Slogan dari kedua tim tersebut sudah sangat tidak asing di telinga kita

    Persib dengan Maung Bandung

    dan

    Persebaya dengan Bajul Ijo

    saya heran dengan suporter yang baru saja nongol yang kita tahu dulu tahun 1966 Persija dikenal tidak memiliki suporter dan sekarang kira-kira tahun 2000-an muncul segelintiran orang yang menamakan jakmania yang sejak berdirinya sering sekali membuat ulah ,mungkin mereka ingin di perhatikan (kasian….)

    dan sampai kapanpun Viking dan Bonek satu hati ,

    suatu hari Persib dan Persebaya akan meraih gelar juara yang memang dulu sering kita raih bergantian 2 tim legenda sepak bola Indonesia Persib dan Persebaya

  45. 46

    FIKRI said,

    NI NO GW 085223139200

  46. 47

    the_bonek said,

    eH lOe tW kEbErSiHaN gAkkk……?
    lOe s’mUa hRs bUaNg sAmPaH kE tEmPaT-nYa

    mR kItA bErSaMa bUaNg tHe jAk dAn aReMa kE tEmpAt-nYa

  47. 48

    Mathelzard said,

    Viking Bonek Sama Saja … Asal Jangan The Jak . Karna The Jak itu Anjing ! Anjing itu Najis !! ooooo

    *Mari Kawan-Kawan Ku (viking-Bonek) kita bersihkan the jak sampah ibu Kota dari Negri kita Tercinta !

  48. 49

    VID'SKING said,

    gw ank viking tasik……….

    buat ank” bonek salam perdamaiaN,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!

    MARI KTA BANTAI THE JAK ANJING BERSAMASAMA,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!

    PEACE LOVE UNITY VIKING BONEK SATU HATI,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. 50

    VID'SKING said,

    VIKING JEUNG BONEK ULIN K JKT,NGDATANGAN LEBAK BULUS(MARKAS THE JAK TEA).PODARAN WEH S DANANG TEA KOKOLOT THE JAK.TULUY NGAREWE BUDAK THE JAK GIRLS .BUCATKEUN WEH D JERO,TULUY PODARAN THE JAK GIRLS NA.HIhi,………….!!!!!!!!!!!!!!!!!

    the jak anjing,the jak monyet,the jak setan………….

    by:ANTI JAK BOY

  50. 51

    maung said,

    persija jakarta tai anjing goblogg?
    kami anak”2 nor jack sangat mendukung persib N surabaya

  51. 52

    ENDIN BENDOT said,

    LA MANIA ANJING KAMARI SIA NARINGGANGAN BALAD AING(BONEK) DNA KARETA,DELEKEN SIA MUN NGALIWAT K TASIK PEJET SIA KU AING,,,,,,,,,,,,

    AREMA LETOY EWH NANAONAN,MAENA JGA BANCI BSA D KANDANG TAKLUK KU MAUNG BANDUNG………………

    AREMANIA THE JAK MANIA PASOPATI TAI BABI KABEH ,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!

  52. 53

    rob's said,

    HIdup viking and bonek kan ku bela sampai mati!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  53. 54

    adang said,

    arema karo the jack podho jancukane ccooooookkkkk.
    bonek nomer 1 viking no one. lamongan koyok konthole firaun.

  54. 55

    SAKERA MADIOEN said,

    Bantai AREMANIA..
    AREMANIA hancurkan kota q,dsat para pendekar masih tertidur..

    Itu dulu..
    Kami sudah ckup bersabar untk kalian!tp sekarang
    PARA PENDEKAR MADIOEN SDAH TERBANGUN DR TDUR’A

    AREMANIA,kami tungu kdatanganmu dmadioen,kami sgenap bocah MADIOEN akn mngantar kAlian smua ke NERAKA!!

  55. 56

    Bocah madiun said,

    AREMANIA vs Bocah MADIOEN??
    Buat 1000 aremania,kami ckup majukan 1 pendekar kami!!
    Kami arek madioen cinta kota kami
    BONEX,VIKING,SAKERA!Bersatulah!!

  56. 57

    SAKERA MADIOEN said,

    Bantai AREMANIA..
    AREMANIA hancurkan kota q,dsat para pendekar masih tertidur..

    Itu dulu..
    Kami sudah ckup bersabar untk kalian!tp sekarang
    PARA PENDEKAR MADIOEN SDAH TERBANGUN DR TDUR’A

    AREMANIA,kami tungu kdatanganmu dmadioen,kami sgenap bocah MADIOEN akn mngantar kAlian smua ke NERAKA!!
    (^_-)hehe mati aj loe!!

  57. 58

    Rachman said,

    AREMANIA,THE JAK,PASOEPATI,LA.MANIA ADALAH SUPORTER PALING BODOH DI INDONESIA

  58. 59

    bonvisa said,

    bonek viking sakera kita saudara asal jangan the jak
    karena the jak itu anjing liar yang harus di bunuh agar tidak meresakan masyarakat

    BONVISA(bonek.viking,sakera)

    sLm 1 jiwa bonek mania

  59. 60

    aston said,

    Viking Bonek marilah bantai Jack !!!!!!!!

  60. 61

    Dexta (+_*).. said,

    SAKERA BONEK VIKING,indahnya persahbtan..
    Truzlah menjadi 1!!

    BonViSa: boNEK viking Sakera

  61. 62

    IRFAN said,

    untuk para viking n bonek bantai trus the jak
    KATAKAN ANJING UNTUK THE JAK

  62. 63

    MatheLZard said,

    The Jak LA Sama Sajaaa … Sama Sama ANJI** … Jadi Bunuh Sajaaa …

    Viking Bonek Sama Sajaaa …. Asal Jangan The Jaaak … The Jak Itu Anji** …..

    PERSIJA JAKARTA TAI ANJI** …

    by Helmi Gerombolan Viking Tasikmalaya

  63. 64

    dwi said,

    raine arema keleng asu duduk singa tapi asu .. arema = arek maling

  64. 65

    Viking_bonex satu rasa satu hati, salam buat anak bonek semua dari “Ajjam”
    mari kita hancurkan the jack dan bantai persija.
    kita buat persaudaraan kita abadi untuk menteror persija
    by
    viking plered, purwakarta

  65. 66

    bonex=bondol nexat
    bonex=bobotoh nexat
    satu nama antara surabaya_bandung

  66. 67

    hari said,

    salam dari viking holigan garut kita bantai the jak anjing

  67. 69

    bonek laut said,

    BONEK VIKING SATU HATI
    BANTAI AREMANIA – THE JAK SAMPAI MATI

  68. 70

    one love
    one heart
    one bonek
    one viking
    one enemy
    the javk sampah ibukota!!!

  69. 71

    euyy!!!
    salam dari viking malang!!!!!

    BONVISA:
    BONex VIking SAtu hati!!!!!

  70. 72

    aruel said,

    hidup persib…………….

    aing dukung persib…………
    by:aruel

  71. 73

    the jack,itu anjing,anjing itu the jack / arema jancok di bunuh saja .suatu saat jika mereka tandang krmari ,kami siap berperang dnganx from BSV bonek sakera viking

  72. 74

    viking-bonek satu hati.the jack anjing haus akan dendam kita ,suatu saat jika kita ketemu kita cincang

  73. 75

    la jancok beraninya di kandang klou berani di soroboyo from viking mania bonek mania dan laskar sakera

  74. 76

    Wewen dadi said,

    cinta mati buat persib.
    Salam sayang buat bonek.
    Buat the jakjing memang anjing kalian.
    Salam jari tengan buat anak anjing kemayoran.
    Viking khatulistiwa pontianak.

    ROBINwenMARIAM

  75. 77

    ferry"BONEK"suroboyo said,

    BONEK-VIKING bersatu,arema jancok the jac kontol LA mania jembut.pokoke hidup bonek viking.ferry bonek

  76. 78

    muzayienvikers said,

    Liga Super aKan tiba aYo persiB maUpun Persebaya.. kalian harus juara…….
    BantaiLah sMua musuhmu… terutama tHe jaCk n’ aRema anu anjing!!!!

  77. 79

    viking-bonex said,

    viking_bonex satu hti
    the jak sebaik nya mati

  78. 80

    joko wismoyo said,

    maju terus persepak bolaan Surabaya dan Bandung Bravo ohlaraga

  79. 81

    bonek madiun said,

    wes rek, gak usah mencaci maki… mari kita bangun persaudaraan sesama suporter indonesia. salam damai, bonek-aremania-viking-the jak

  80. 82

    sebenarnya arewaria itu suporter paking banci di indonesia yang hanya berani di kandang saja arema jancooooookkkk

  81. 83

    arek rungkut said,

    arewaria singo banci
    soportere tuex-tuex elex-elex arewaria jancooooooooooook

  82. 84

    hehehe said,

    hehehe..
    koq sepertinya bonek diperalat oleh viking untuk memusuhi Jakmania ?
    ayo podo nyadar.. arek suroboyo jangan sampai dibodohi karo wong mbandung!!!!

  83. 85

    dana said,

    i love persebaya n persib
    hidup alamax sampe di akhir jaman

  84. 86

    Bonek viking bajingan said,

    Bonek viking bajingan kbeh,
    Danjuk lonte asu kontol gawok tempek itel jembut. Kopeten kabeh pokokmen,

    Aremania,the jak,slemania. Anti viking-bonek, meng wong kere2 glandangan2 njijik i.

  85. 87

    sarah said,

    bravoo viking bonexx ,
    hancurkan the jak ! !

  86. 88

    Bonex,viking,pusam mania,mandau mania,blue devil,delta mania,persik mania,sakera mania,nj mania,seneX MANIA ,DLL

    KITA SEMUA SAUDARA…??
    Asal jangan
    * the jack
    * arema
    * LA
    *paseopati
    krena ke4 supporter ini adalah
    supporter jancook’an

    by BoneK KALTIM

  87. 89

    0852****8995 said,

    One love
    one heart
    now and forever
    BONEK_viking.

    ABCD= Arek Bonek CINTA DAMAI.
    asal jangan damai dgn the jack..!!

    by BoneK KALTIM 100% anti the jack

  88. 90

    vand der jogja said,

    Bon JoVi = Bonek Jogja Viking satu hati , bantai PASOEPATI ANJINK

  89. 91

    erinrene said,

    cek aing viking bonek teh dulur ………………….bantai the jack anjng

  90. 92

    aldy said,

    ,,,,viking bonek adalah salah satu suporter terbaik di dunia………!!!!!!!!!!! bandingkan dengan the jak anjing yang hanya mengotori persepakbolaan indonesia……….maka mari k\kita bersatu untuk membasmi the jak anjing dari dunia ini……….!!!!!!!!!setuju teu???????????
    ketik reg(spasi) the jak anjing kirim ke neraka
    ,,,,maju terus persib dan persebaya ku………bantai semua lawanmu………..karena kami akan selalu ada untukmu,,,,,,,,,,,, 1 deui ka wasit cing baleg euy,,,,,,mun teu bisa ngawasitan geus we cicing,,,,,,,,,,ganti ku aki aing……..!!!!!!!!!!!

  91. 93

    MAJU TERUS BONEK VIKING. BUNUH TERUS PARA THE JAKJING

  92. 94

    yusuf said,

    kami ini bonex mania yg selalu mendukung persibaya dimana kau berada disitu kami ada karna kami bonekmania
    by viking tasik

  93. 95

    irfan said,

    viking bonek satu hati arema the jack harus mati the jack.itu seperti para buronan yg d cari polisi yg selalu bikin masalah makanya viking sama bonek beron tak untuk mencari para buronan dan buronanya adalah the jack anjing by barudak viking irfan

  94. 96

    irfan said,

    viking bonek satu hati arema the jack harus mati the jack.itu seperti para buronan yg d cari polisi yg selalu bikin masalah makanya viking sama bonek beron tak untuk mencari para buronan dan buronanya adalah the jack anjing by barudak viking irfan

  95. 97

    dari pada
    dukung arema
    lebi baik
    dukung persebaya
    bonekviking kita saudara
    arema djanjoe
    dibunuh saja

  96. 98

    AGUSNEVERK said,

    VIKING BONEK KITA SODARA,MARI KITA BERSIHKAN SAMPAH-SAMPAH IBU KOTA, YAITU THE JAK MANIA.DAN BERSIHKAN JUGA ORANGE-ORANGE DI JAWA BARAT. AGAR JAWA BARAT ANTI THE JAK ANJING

  97. 99

    arek indonesia said,

    fuck aremania

  98. 100

    ZaenaL bonek said,

    BanTai aja the jak anJing n arema jancok yg gtw diri .
    salam bovisa !
    bonek viking satu hati

  99. 101

    Arema the jack LA itu anjing semua

  100. 102

    BOYS said,

    kasihan bonek lewat solo…kuakui nyalimu top abis….

    5 luka 2 tewas….mantaps

  101. 103

    Bowo Viking said,

    BanTAI The Jak,,, Polisi&Warga Jakarta Aja gak suka The Jak sok bikin rusuh wae, Di usir-usirin (baca:dibuang),, bravo viking PERSIB, by viking Bogor. Bobotoh Sejati Jawa Barat&Banten

  102. 104

    indah bonek mania gondang kepulungan said,

    bonek viking sama saja mari kita satukan tekad dan semangat untuk melawan the jack anjing and aremania bangsatttttttt ayo kita musnahkan mereka dari dunia ini karena dunia ini hanya milic anak2 bonek viking sejati

  103. 105

    indah bonek mania gondang kepulungan said,

    kami ini bonek mania
    kami slalu dukung persebaya
    dimana kau berada disitu kami ada
    karna kami bonek mania

    bonek viking satu hati suporter lain hati2 arema and the jack anjing harus mati
    kita satu saudara asalkan jgn:
    *the jack anjing
    *aremania
    * La mania n pasoepati
    karena mereka smua jancok

    bonek viking
    sama saja asal jgn the jak
    the jak itu anjing

  104. 106

    indah bonek mania gondang kepulungan said,

    Bonek viking laskar sakera ampe mati the jack aremania jancokkkkkkkk sejati and la mania juga pasoepati anjingggggggggggggggg semua

  105. 107

    super viking bonek said,

    viking bonek is unity forever

  106. 108

    indrawijaya said,

    ANAK B0NEX MANIA LAM KENAL VIKING MANIA

  107. 109

    indrawijaya said,

    NAK b0nex mania lam kenal VIKING CIbitung arek** suroboyo viking cibitung viking DMC_XTC

  108. 110

    indrawijaya said,

    _AREMA_JANCOOOOOK DIBUNUH SAJA OK

  109. 111

    hambo said,

    AYO BERSAMA KITA BANGUN NAMA BONEK
    Dengan rasa Cinta dan Kebersamaan………..
    Tak ada yang lain, selain dirimu..
    Yang selalu kupuja…
    Ku sebut namamu..
    Disetiap hembusan nafasku
    Ku sebut namamu…
    Ku sebut namamu.

  110. 112

    QOSIM.BONEK NGANTI said,

    ORANG BILANG THE JACK ANJING(BAHASA JAWANYA ASU)ORANG BILANG AREMA JANCOK PASOEPATI IDIOT,CULUN,KATROK,LA MANIA ASUUUUUU….SAMPAI KAPAN INI AKAN TERJADI///?????SAMPAI 2 AKAL SEHATKU PUN TAK SANGGUP MEMIKIRKANYA……..MEMANG INDONESIA BERMACAM2 PERBEDAAN TERUSKAN PERMUSUHAN INI KALO INI BISA BUAT MU TERSENYUM…AKU TETALAH BONEK YANG SLALU MEMAKAI KAOS HIJAUH BERTULISKAN BONEK VIKING KITA SAUDARA

  111. 113

    bogang said,

    sATU hati BUAT vikiNg boNEk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!boNek VikinG KIta saUdaRA ,,,,,BUAt boBOToh vikiNG BeraNGKAT K sBy Nya kAPAn….jNGn sAmpai g DTng ya………..q tUNggu k DatanGAN MU

  112. 114

    abahroro said,

    Sudahlah kita ga usah saling menghujat, kita semua sodara kecuali sama the jack anjing…

  113. 115

    Arek bonek suroboyo said,

    Ayo cak majuh trus pantang mundur . d’jack and arema mboke jancooook,,,,,!!

  114. 116

    Arek bonek suroboyo.Rozi said,

    Bonek viking boleh aja asal jangan d’jack,d’jack itu asuuuu,,,,!!!. Asu kabeh dadakno arek d’jack karo arema jiuancoookan kuabueh.OK AREK SD REK SENGGAWE

  115. 117

    Joe Pungky said,

    maju terus SATU HATI… mari kita berantas SATU JIWA!!!

  116. 118

    qiboel said,

    haiiii smuanye para suporter viking n bonek qw dukung 100% bunuh aje tuhh yg nmanya the jak anjink n clo the jak mati buang aje k tempat sampah

    sallam dr qw Qiboel (BENTENG VIOLA)

  117. 119

    qiboel said,

    PERSITA DI NANTI
    PERSITA DI HATII
    PERSITA SAMPAIII MATI

    HAII saudara sundaqu viking marilah kite bersame2 buang sampah ibukota pada tmpatnye

    LASKAR BENTENG VIOLA
    P E N D E K A R C I S A D A N E

  118. 120

    REZZA said,

    meskipun gw ORANG JAKARTE TAPI GW LAHIR DI BANDUNG
    IBU GW ORANG BANDUNG AYAH GW ORANG SURABAYA ASLI…..
    MESKIPUN GW ORANG JAKARTE GW GA TAKUT AMA THE JACK MANIA
    KARNA GW ADALAH VIKING JAKARTE………….
    HATI GW BIRU

    GW KAGUM AMA PERSAUDARAAN VIKING DAN BONEX

    GW JADI CINTA AMA PERSEBAYA DAN PERSIB…..POKONYA MACH…………..

    VIKING………………. BIRU(BULAO)
    BONEX………..YANG IJO
    THE JACK…..ANU GELO(ORANG GILA)

  119. 121

    vikbon said,

    viking bonex qta sdra
    viking bonex qta cdara
    the jack arema di d.bunuh saj

    viking viking viking nu aink
    bonex nu uink
    the jack nu anjing.,.,.

    ok lurt

  120. 122

    viking boek kita saudara kita adalh dolor sejati kita kawan setia hati ayo viking dan bonek ayo bantai the jack anjing sampai mati katakan sampah ibu kota

  121. 123

    bonek bojonegoro bonek adlah seporter yg di takutin seluruh masyarakat di mana mana bonek adlah seporter hanya modal gadol bakan kami rela jatuh atau mati kami tak kan menyerah karena kami bonek bukan banci pengecut bonek sampai kiamatttttt bonek bondo dan nekat

  122. 124

    arek sakera said,

    bonek viking kita saudara sedolor antiiiii the jack anijing sampah kotoran the jack inallilahiiii

  123. 125

    Fhy Bonek Sby said,

    Benci jdie cinta..
    berasaskn rsa snasib & loyalitas pd team msing2..
    qt brsatu dlm satu hati..

    Ijo.quw,,ij0 Bonek..
    Bulao aink mh,,bulao Viking (Bobotoh)..

    Love..
    .Fhy Bonek Sby.

  124. 127

    fye cynx kha said,

    Maju TRz PeRsiB MauNg BaNdUnG.,.,..,,,
    BerJaya Lah Dmi TnAh Air Qt.,.,

  125. 128

    fye cynx kha said,

    Mju Trz PerSib MauNg BaNduNg.,.,.,.,
    BerJayAlah Dmi Tnah Air Qt.,.,.,

  126. 129

    dan'z said,

    sadar lah aremania, buat apa kalian bersahabat dengn the jak ?? suporter dengn musuh terbesar itu adalah the jak !!!

  127. 130

    Fauzi Bonek said,

    bonek viking jaya! arema the jak modar saja!

  128. 131

    ardi said,

    viking ma bonex memang raja dunia seporter lain aremania semua kya anjink
    hidup viking
    hidup bonex
    bersatu sampai mati


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: